iklanet

AGEN PENDAFTARAN KULIAH S1 DAN S2 MUDAH DAN MURAH SERTA JASA PEMBUATAN SKRIPSI TESIS DAN LAPORAN PKL SISWA HUB SIMBAH WURI http://raraswurimiswandaru.blogspot.com

Minggu, 10 Mei 2015

Papan Info Media Cerdik Belum Disetujui Kades

TBM Media Cerdik Papan Info Media Cerdik Belum Disetujui Kades

Pembuatan Papan info Media Cerdik yang sudah dibuat sejak setahun yang lalu dan sudah jadi sejak 3 bulan yang lalu, dan sudah mengajukan beberapa kali ijin namun belum memperoleh ijin pemasangannya dari Kepala Desa.

Pengajuan ijin sudah sangat lengka perijinannya baik dari lingkungan , BPD dan lainny sudah didapat namun untuk tahap pemasangan papan informasi tersebut ternyata mendapat halangan, yaitu kesulitan mendaptkan ijin dari Kepala Desa.

Entah apa yang menjadi penyebabnya, yang mengetahui adalah pengurus papan Informasi bersama. Kenapa alasannya juga tidak disampaikan kepada kami. Sebagai pengetahuan papan info dibuat dengan dana tidak sedikit yaitu sekitar 3 juta rupiah. Dana tersebut adalah dana pribadi dari TBM. Sehingga sudah seharusnya Pemerintah Desa mempermudah ijin tersebut, demi pendidikan dan tersebarnya berbagai informasi Pemerintah dan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar